Tuesday, June 30, 2009

:: Mengenang 40 hari wafat Dulurku (Part I) ::
Sebenarnya salah sich kalau aku langsung nulis tentang tema tulisan di atas yang mengisahkan acara pribadiku bersama dulur-dulur PSHT Kairo yang lain untuk mengenang 40 hari meninggalnya Ibn Hasyim sebelum aku bercerita terlebih dahulu biografi almarhum beserta kronologis wafatnya di bumi Piramid ini.

Bukannya mau buat pembaca jadi penasaran yaa..tapi harus dimaklumin juga, ini tulisan pertamaku di Blog tercinta yang bakal menjadi blog inspirator setelah Mbah Blog Raditya Dika Amin....(do'ain yee)

Tapi tak apalah, sambil aku menceritakan acara ini, akan aku ceritakan juga biografi singkat almarhum sekaligus kronologis wafatnya...

tapi tunggu dulu yaa, kayakny aku belum bisa langsung cerita sekarang nih, soalnya acaranya juga belum dimulai, janjiannya acaranya sich ba'da maghrib di rumah mbah Rudi..semoga on time !! kebiasaan masisir sering telat ....

Oke guys...qt lanjutin ntar yaa (bersambung)

No comments:

Post a Comment

.:: Thanks your Comment on me !