Friday, July 3, 2009

:: Pembukaan Latihan SH Terate di Musim Panas :: 

Tak terasa Tanggal 21 Juni 2009, ujian akhir term II di al Azhar pun telah selesai dilaksanakan, masa-masa aku disibukkan dengan diktat kuliah pun telah berakhir, sekaligus rutinitas yang aku anggap itu sebuah "paksaan diri" untuk beri'tikaf di masjid hanya sekedar untuk mengejar "deadline" diktat yang harus diselesaikan pun telah tamat.


Sekarang yang tersisah hanyalah harapan-harapan besar aku yang selalu dan masih bergantungan di al Azhar, harapan itulah yang dapat membuat aku "PD" dengan planing masa depanku, harapan itu juga yang menjadi penentu terwujudnya keinginanku melanjutkan S II di Mesir dan harapan itu pula lah yang membuat diriku merasa tenang dan juga karena harapan itulah yang telah membuat senyum kedua orang tuaku semakin abadi, yaa...Harapan itu adalah LULUS UJIAN dan selesai jenjang studi S I-ku. Ini lah yang aku nantikan sejak berakhirnya ujian hingga pengumuman kelulusan turun di bulan Agustus. Allahumma najjihna fi imtihaaninaa...

Senin, 28 Juli 2009 kemarin, komunitas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kairo mengadakan rapat guna membahas beberapa masalah penting terkait tentang rencana pembukaan latihan pasca ujian term II. Rapat tersebut dilaksanakan di Suuq sayyarat, tepatnya ketika final Piala Konvederasi Fifa 2009 digelar antara Team Brazil yang mampu menyabet Piala Konvederasi dari Team Amerika dengan skor 3-2. (ha...ha Brazil kembali jaya !!)





hasil rapat itu menghasilkan:
pertama, Pembukaan latihan silat Setia Hati Terate di musim panas akan dimulai hari Rabu besok malam hari tepat ba'da magrib di suuq sayyarat B.

kedua, dalam satu minggu, latihan hanya dua kali yaitu pada hari Rabu dan Sabtu malam hari.

Ketiga, pemilihan mas'ul (Penggung Jawab) latihan untuk siswa yang berjumlah empat orang. Yup, untuk kali ini, pemilihannya cukup memakan banyak waktu, pasalnya banyak dari warga-warga (pelatih) SH yang hadir pada saat itu menolak untuk diamanahi menjadi "pemegang tetap" latihan dengan berbagai alasan pribadi. Yang akhirnya aku pun terpaksa mengajukan diri untuk menjadi pemegang tetap latihan. jujur aja, walaupun ini berat bagi aku, karena harus bertanggung jawab penuh, tapi apa boleh buat dari pada suasana semakin runyem. betul gak??

Adapun mas'ul latihan untuk siswi berjumlah empat orang, dipegang oleh Hari Eko, dia adik kelas ku di Pondok Ngabar yang nasib kuliahnya saat ini masih belum ada harapan jelas.

Keempat, pemilihan koordinator baru PSHT Cabang Kairo yang jatuh pada Rudi atau yang kerap dipanggil oleh teman-teman sekitarnya dengan panggilan akrab Mbah Rudi. Selamat Mbah...

Ya..itulah akhir pembahasan kami ketika rapat digelar, semoga dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana. Amin...

2 comments:

  1. Aslkm.mau tanya, dulur2 psht dikairo sekarang masih nggak ?
    Kalau masih saya minta nomor telefon nya.
    Kalau nggak bisa mnghbungi nmor saya
    01100816020

    Syukron
    Pashte_Cilacap,jateng

    ReplyDelete

.:: Thanks your Comment on me !